Profil SMP SORE PULE

I. PROFIL

SMP SORE PULE telah berdiri sejak tahun 1969 merupakan SMP pertama kali yang ada di kecamatan Pule. Sampai tahun 2015 telah melakukan wisuda sebanyak 46 angkatan. Mulai tahun 2007 telah melaksanakan pendidikan Islamiyah dengan pelajran tambahan Fiqih,Qur’an Hadist,Akidah Akhlak,Bahasa Arab,SKI. Kurikulum yang digunakan adalah KTSP dengan di dukung tenaga – tenaga pengajar muda yang sesuai dengan jurusan.

II. PENDIDIKAN

Menggunakan KTSP dengan menitik beratkan pada bidang studi Ujian Nasional dengan mengedepankan pendidikan Akhlak bagi peserta didik. Dengan Harapan para siswa dapat meraih Nilai Ujian Nasional yang baik disertai dengan akhlak yang mulia.

Memberikan Pendidikan GRATIS 100% pada Seluruh Siswa

Memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi

III. KEGIATAN EKSTRAKULIKULER

Selain kegiatan belajar – mengajar, untuk menyalurkan siswa yang berprestasi serta siswa yang mempunyai bakat dan minat dilaksanakan beberapa kegiatan ekstra seperti :

  1. Pramuka
  2. Keterampilan ( Praktek Komputer,Melukis )
  3. Olahraga
  4. hadrah
  5. Drama/teater
  6. Pencak Silat

Pada Tahun 2014/2015 Alhamdullillah SMP SORE PULE kembali bisa mencapai kelulusan 100%. Dan tahun 2016 ini SMP SORE PULE telah bergabung dengan ” YAYASAN PONPES DARUSSALAM ”

Bergabunglah bersama kami,KELUARGA BESAR SMP SORE PULE

pendidikan dengan menitik beratkan KTSP,dan berlandaskan pada nilai luhur,Akhlak mulia serta Nilai kebangsaan dan Agama.

MENCETAK GENERASI YANG ISLAMI,SANTUN,DAN BERPENDIDIKAN

 

Tinggalkan komentar